27 Januari 2023

Setelah kurang lebih dua tahun tidak bisa mengadakan berbagai acara ‘tujuh belasan’ seperti biasanya karena pandemi Covid-19, akhirnya masyarakat bisa kembali mengadakan berbagai acara walaupun masih tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam memeriahkan HUT RI ke-77 yang mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” ini, DPD LDII Kota Magelang mengadakan kegiatan jalan santai di Sport Center GOR Samapta, Kota Magelang pada hari Minggu, 28 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz,Sp.PD,K-GH,FINASIM beserta jajaran pejabat Kota Magelang lainnya.

Selain itu, kegiatan jalan santai ini diikuti oleh 3000 peserta warga LDII dan masyarakat umum.

M. Nur Aziz berharap adanya kegiatan ini menjadikan Kota Magelang yang agamis dan tinggi toleransi.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan jalan santai ini, LDII Magelang semakin maju, solid, tumbuh semakin besar, dan bisa bersama memajukan Kota Magelang.” kata M Nur Azis

Tidak hanya menyelenggarakan jalan santai saja, DPD LDII Kota Magelang juga mengadakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Magelang.

Terdapat lebih dari 50 warga LDII yang mengikuti kegiatan donor darah ini.

Pembagian doorprize menjadi acara yang tak kalah menarik bagi para peserta.

Panitia sudah menyiapkan ratusan doorprize yang siap dibagikan kepada para peserta jalan santai melalui kupon yang sudah dibagikan kepada masing-masing peserta.

Panitia juga menyiapkan snack dan makan gratis bagi para peserta dengan menu makanan lokal.

“Kegiatan seperti ini mampu menumbuhkan silaturrahim antar sesama sehingga bisa semakin rukun, kompak, dan mampu meningkatkan budi pekerti yang luhur,” kata salah satu peserta

Selain meningkatkan silaturahim antar sesama, adanya kegiatan ini juga sebagai perwujudan cinta tanah air dan bangsa.

Para peserta diajak untuk turut mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *