27 Januari 2023

Pondok Pesantren Bahrul Uluum Klaten berdiri sejak Tahun 2012 dan telah meluluskan alumni yang bertugas seluruh Indonesia yaitu jawa, sumatera, sulawesi, Kalimantan, dan lain lain.

Pondok pesantren yang dipimpin oleh H.Agus Sunardo, S.T.  ini dipilih oleh Polres Klaten sebagai salah satu Pondok Siaga Candi Tahun 2021 yaitu pondok pesantren yang tanggap dalam menghadapi pandemi covid-19. Adapun penghargaan itu dalam katagori sebagai pembuat film dokumenter terbaik pada Hari Santri 2021.

Hari Sabtu, 19 Maret 2022 sejumlah 108 orang putra putrid santri dan pengasuh pondok pesantren ini melaksanaan praktek manasik haji di Miniatur Manasik Haji Dewa Ruci.

Agus Sunardo mengatakan bahwa Latihan praktek manasik haji ini rutin setiap tahun kami adakan di Miniatur Manasik  Haji Dewaruci.

Kegiatan ini bertujuan agar para santri punya bekal yang cukup secara teori dan praktek selama bertugas di seluruh Indonesia. Kami sangat berharap jika nantinya para santri benar benar bisa melaksanakan haji dan umroh ke tanah suci” jelas Agus Sunardo berikutnya.

4 thoughts on “PONDOK PESANTREN BAHRUL ULUUM KLATEN LATIHAN MANASIK HAJI

  1. Alhamdulillah
    Semangat kerja keras tirakat banter sukses bangsa Indonesia jayalah NKRI sejahtera rakyat seluruh negeri ini insya Alloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *