27 Januari 2023

“Punya kemampuan  bisa melaksanakan tata cara wajibnya haji dan tata cara sunahnya haji sehingga sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Sehingga diharapkan bisa menjadi haji mabrur” demikian dikatakan oleh  H.Suyono selaku ketua KBIHU AL Barokah Klaten.

Hari Sabtu, 19 Maret 2022, sejumlah 70 orang calon jama’ah haji Klaten yang bergabung dalam KBIHU Al-Barokah mengadakan latihan manasik haji di miniatur manasik haji dewa ruci.

Para calon haji itu sedianya berangkat pada Musum Haji  Thaun 2020. Tapi karena pandemi Covid-19 melanda dunia maka ditunda. Mereke berharap tahun 2022 ini bisa berangkat.

H. Suyono juga mengatakan bahwa latihan manasik haji ini berlokasi di Miniatur Manasik Haji Dewaruci  karena disini fasilitas komplit termasuk ada miniatur ka’bah, maqam Ibrahim, tempat sa’i, musdzalifah,  tiga tugu jumroh, dan lain lain.

6 thoughts on “KBIHU AL-BAROKAH KLATEN PERSIAPKAN 70 CALON HAJI ANGGOTANYA

  1. Mudah2an bapak ibu saya yg ikut kbih ini bisa berangkat haji tahun ini dg aman selamat lancar barokah menjadi haji mabrur dan kembali ke indonesia dg selamat

  2. Alhamdulillah
    Semangat kerja keras tirakat banter sukses bangsa Indonesia jayalah NKRI sejahtera rakyat seluruh negeri ini insya Alloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *