DANRAMIL 02 MATRAMAN MENGIKUTI APEL 3 PILAR DALAM RANGKA PSBB

CERDASNEWS.COM, MATRAMAN, — DANRAMIL 02 MATRAMAN Mayor Inf. Ahmad Yuono hadir dalam kegiatan apel tiga pilar di kecamatan Matraman yang diadakan pada hari minggu 17 Mei 2020 yang bertempat di GOR kecamatan Matraman. Pada apel tiga pilar ini dalam rangka PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan Himbauan Antisipasi penyebarn Virus Corona.

Adapun yang memimpin dalam kegiatan ini adalah wakil camat Matraman Bapak Mudjiono. Turut hadir juga Kanit Reskrim polsek Matraman AKP Tri Sambodo SH yang mewakili Kapolsek Matraman. Kasat Pol PP kec. Matraman Ahmad Baiquni. Dan juga DANRAMIL Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono.

Wakil camat Matraman dalam sambutannya mengarahkan agar: 1. Menindak Lanjuti kebijkan dari Gubernur DKI Jakarta dalam rangka PSBB (pembatasan sosial berskala besar). 2.Mengingatkan yang pemilik warung, rumah makan yang sudah buka seperti biasa mengikuti protokoler yang ditetapkan pemprov DKI Jakarta dengan memberikan surat peringatan.

  1. Sanksi sosial bagi warga masyarakat Matraman yang tidak menggunakan masker dan tetap berkumpul di tempat umum.

Selanjutnya DANRAMIL 02 Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono memberikan Arahannya yaitu:

  1. Adanya sanksi sosial bagi pelanggar belum diberlakukan sanksi denda atau kurungan.
  2. Dalam pelaksanaan Apel 3 pilar Danramil menghimbau agar pelaksanaannya dengan santun.
  3. Danramil mengajak bekerja sama agar diperoleh hasil yang maksimal.

Setelah melakukan Apel 3 pilar, Para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut langsung mengadakan Patroli di wilayah kecamatan Matraman meliputi: Jalan Balai Rakyat, Jl. Kramat Asem, Jl. Ahmad yani, Jl. Utan kayu, Jalan Matraman Raya, Jl. Kebon manggis, Jl. underpas Pramuka dan kembali ke kantor kecamatan Matraman. (GRP).

Facebook Comments
BACA JUGA :  Mahasiswa IAIN Madura Demo IAIN Madura, Tolak UKT