FORMASI Berbagi Takjil Dengan Anak Yatim

CERDASNEWS.COM, MARJANJI — Desa marjanji, Kec. Sipispis) Kabid Keagamaan Forum Mahasiswa Sipispis mengadakan salah satu agenda nya yaitu berbagi takjil dengan anak yatim di desa marjanji Kec. Sipispis, disini Ahmad Reza Nur Huda selaku Kabid Keagamaan FORMASI mengatakan adapun tujuan dan niat kami disini adalah ingin membantu serta memberikan rezeky kami kepada seluruh anak yatim di desa marjanji ini.

Demikian disampaikan oleh ahmad Reza Nur Huda selaku Kabid Keagamaan FORMASI kepada CERDASNEWS.COM, Jumat, (15/05/20).


“Dan dia juga mengatakan bawahsanya di bulan yang mulia ini kita telah di perintahkan Nabi Muhammad Saw untuk selalu berlomba – lomba dalam kebaikan, apalagi dalam situasi Covid 19 ini yang sedang melanda di negeri kita khususnya, dan disini kami berperan sebagai mahasiswa/I dan kader – kader FORMASI membantu dan meringankan beban beban saudara/I kami khususnya di desa marjanji ini.
Kepala desa marjanji Kec. Sipispis Ir. Jasmahadi memberikan apresiasi dan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kader – kader FORMASI yang telah berpatisipasi serta memberikan bantuan nya kepada anak – anak yatim yang ada di desanya, semoga niat dan tujuan baik kalian ini dapat menjadi pahala nantinya.” Ujarnya kepada desa Marjanji


“Dan disini juga ketua umum FORMASI Zuhri Wanda Purba berharap semoga dengan terlaksananya acara ini, silaturahmi FORMASI dengan bapak kepala desa Marjanji dan juga warga” Nya terus lebih meningkat, Dan kami juga ingin bapak kepala desa Marjanji membantu dan juga berdonatur dalam agenda kami untuk selanjutnya.” Pungkasnya. (GRP).

Facebook Comments
BACA JUGA :  MN KAHMI Gandeng HMI Cabang Kab. Bandung Menyalurkan Bantuan Menangani Covid-19